5 Jan 2017

HASILKAN RIBUAN DOLLAR DALAM SATU MENIT | SMART TRADING BINARY.COM

saya akan berbagi bagaimana cara selalu WIN atau menang bermain trading di Binary. Mungkin sudah banyak di blog temen lain yang mengupas habis tentang berbagai trik dan metode yang menjanjikan selalu Profit di binary tapi tidak ada salahnya bila saya kupas disini.Menang dan kalah atau istilahnya di dunia forex untung maupun rugi sudah biasa dan janganlah kita terlallu senang bila dapat profit dan janganlah selalu larut dalam kesedihan bila rugi..di sini hanya bagaimana kita bisa menyikapi dari pengalaman trading kita sehari- hari baik profit maupun tidak sebagai sebuah pengalaman yang berharga dan mencari solusi bagaimana bisa memaksimalkan profit dan minimalkan kerugian kita.


Broker binary.com merupakan broker binary terbaik saat ini,  metode deposit dan withdraw dengan banyak metode akan mempermudah anda dalam bertransaksi. saya sendiri menggunakan fasapay untuk transaksi di binary.com

silahkan anda membuat akun dengan klik banner dibawah ini ( bila anda terdaftar dibawah affiliasi saya maka silahkan hubungi saya untuk bertanya apapun di almaksyuri@gmail.com ataupun trading dengan panduan bersama saya)


CARA PROFIT 94% DALAM SATU MENIT

1. PILIH TRADING PADA INDEXS VOLATILITY 50

 setting seperti gbr


 Setting seperti gambar
1 menit, tambahkan indikator bolingerbands dan berbentuk candel lilin

2.PATOKAN OPEN POSISI DILIHAT DARI HIGH DAN LOW DUA CANDEL SEBELUMNYA
  • bila candel terakhir menyentuh LOW maka lakukan order LOW, atau pilih prediksi TURUN
  • bila candel terakhir menyentuh HIGH maka lakukan order HIGHER, atau pilih prediksi NAIK
3.TUNGGU DAN LIHAT KEUNTUNGAN ANDA
 anda bisa menjual pada pasar sebelum 13 detik terakhir

 
 Begitu mudah anda mendapatkan hasil tetapi begitu mudah pula anda akan mengalami kerugian.

saran saya jangan terlalu sering open posisi, dan jam trading harus dari jam 08:00 WIB sampai 16:00 WIB
karena diatas jam tersebut harga sangat sulit ditebak dan range pergerakan nya terlalu besar

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons