3 Feb 2011

FOREX NEWS

forex news merupakan sebuah berita ekonomi suatu negara yang mempengaruhi pergerakan harga disaat news tersebut keluar. saya terkadang sedikit kesal apabila news pada mata uang yg saya trdaingkan telah keluar..
emosi saya tak terkendali gara gara news.. namun setelah saya punya sedikit pengalaman menghadapi news akhirnya enjoy banget trading walau news keluar.. kuncinya adalah KENDALIKAN DIRIMU SENDIRI

untuk melihat news banyak kok situs yg menyediakan news forex.. seperti www.forexfactory.com www.fxstreet.com dan lain sebagainya.

tips menghadapi news yg saya mau berikan adalah :
1. jgn trading disaat news baru keluar / apabila tergiur ambillah keputusan yg tepat dg melihat hasil news
    dan   lihat   arah trend/indikator
2. masuk pasar setelah 10 menit news keluar.. karena anda akan lihat kemana sebenarnya arah pasar
3. sebelum news keluar silahkan anda jalan2,refreshing atau apapun untuk menyegarkan otak
4. percayalah pada indikator dan system trading anda
5. sabarlah <<<<<<<< sangat membutuhkan kesabaran dalam trading forex


6. silahkan pakai indikator yg saya rekomendasikan KLIK DISINI UNTUK DOWNLOAD INDI

karena indikator di atas sangat cocok buat seluruh pair.. dan ada satu lagi indi yg mantep bgt yg bikin saya tau kapan dan dimana trend akan berubah.. untuk request indi tsb silahkan kirim email atau coment dibawah posting ini            dijamin gratis


aduh capek ne ngetik trus padahal target 1 posting itu 5000 kata.. udah nyampe belum yach?

ingatlah saudara2 bahwa news hanya menggerakan pasar sementara pada akhirnya sentimen pasarlah yg mampu menggerakkan arah pasar

kalo anda mau lihat sentimen pasar di amerika ne linknya
- setelah situs tersebut dibuka klik tab short di tabel   Chicago Mercantile Exchange

silahkan gulir kebawah dan cari pair yg di perdagangkan dan berapa bnyk order buy dan sell yg dilakukan para trader besar maupun trder kecil tertera disitu

setelah anda tau kemana arah pasar silahkan cari waktu yg tepat kapan anda masuk pasar sesuai arah sentimen pasar.

mungkin sampai disini dulu info yg saya sampaikan.. nantikan update berita berita forex dan strategi yg akan membuat anda profit konsisten.. jangan lupa coment ya.. supaya saya gak males update blog..


trims
almaksyuri

2 komentar:

nubie said...

Salam kenal bro. ane udah download indi ibspalembang, tapi minta passwordnya. tolong kirim pasword nya ke email ane ya. masyaids@yahoo.com. thanks bro atas bantuan nya

mas joko said...

Terasa tercerahkan jiwa saya... sy trading dari 2010 telah banyak penderitaan yg saya alami... kiranya ilmu dr saudara Almaksyuri bisa mengobati luka saya dan para saudara kita yang senasib dengan saya ... mohon saya dikirim indikatornya via email.. jokodwil29@gmail.com terimakasih... salam sehat selalu buat anda dan org2 tercinta

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons