6 May 2011

CARA DAFTAR ADSENSE mudah

sebenernya ne trik dari situs yg menjual trik adsense.. namun karena setelah saya membeli produknya dia gak berhubungan lagi( situs tsb tutup ) dg saya maka saya akan berbagi dg anda trik daftar adsense tanpa blog GRATIS.. sekali lagi bagi anda yg pengen bgt daftar di adsense dg punya blog walau umurnya hanya satu hari  saya jamin anda akan di aprove oleh om google

Cara ini adalah cara blackhat.
Yaitu dengan memanfaatkan situs atau blog orang lain yang
tidak memiliki iklan adsense di blognya. Sedikit licik memang tapi mendesak kan!
Langsung saja ikuti langkah-langkahnya

1. Membuat email di Gmail
Gmail adalah salah satu dari sekian layanan dari Google yang berupa email gratis. Buka
gmail.com kemudian klik pada tombol Create an account / Buat akun. Masukkan data-data
kita sesuai yang diminta oleh Google

2. Setelah mempunyai account di Google
selanjutnya buka website yang berisi kumpulan
berbagai macam artikel yang terkenal, atau bisa juga dicari dengan menggunakan Google. Di
sini contoh yang dipakai yaitu isnare.com. Masukkan keyword “Free Articles” tanpa tanda
petik.

3. Lihat daftar artikel yang paling update pada sebelah kiri (Recently Added Articles), carilah
judul artikel pendek atau tidak lebih dua baris. Misalnya How Do I Lose My Love Handles?



4. Kemudian bukalah google.com bukan .co.id atau lainnya untuk lebih memperluas
pencarian yang kontennya berbahasa inggris. Masukkan keyword (kata kunci) yang telah
didapatkan dari isnare.com kemudian tambahkan kata kunci “powered by wordpress” untuk
lebih mempersempit pencarian. Jadi website atau blog yang dipakai hanya menggunakan
wordpress saja


5. Pilihlah website yang menggunakan wordpress, tidak memiliki account adsense, sudah
memiliki posting lebih dari sepuluh dan selalu diupdate. Lihat juga tanggal terakhir waktu
postingnya, usahakan paling lama sebulan yang lalu. Jangan memilih website yang berada di
halaman awal, tapi pilihlah website yang berada di halaman akhir (halaman 20 ke atas lebih
direkomendasikan).

6. Bukalah website yang sudah kita tentukan tersebut dan tidak memiliki account adsense.
Cek juga halaman-halaman yang lain.


7. Jika website sudah didapat, cek dulu dengan web adsense “banned checker”. Siapa tau
webnya pernah dibanned dari adsense. Kalau sudah lulus, boleh buka google.com/adsense.

 8. Isi kolom-kolom yang diperlukan sesuai dengan data-data kita dan nama website tersebut.
Untuk nama harus sama dengan KTP, hal ini untuk mempermudah pencairan cek. Gunakan
email dari gmail yang sudah dibuat. Alamat, bebas, bisa diganti nantinya

9. Jika semuanya sudah selesai diproses sampai pada halaman yang ada pesan “Thank you for
your interest in Google Adsense”
, maka kita hanya bisa berdoa dan berharap. Jika lancar jaya
dan tidak ada kendala, misalnya situs yang kita daftarkan sedang down pada saat disurvei
sama pihak Google, prosesnya biasanya dalam waktu 1 x 24 jam. Akan tetapi ada juga yang
memakan waktu 2 hari, bahkan seminggu tergantung dari pihak Google. Namun cara ini lebih
cepat dari cara yang biasa digunakan selama ini.
Cek secara berkala email yang kita gunakan untuk mendaftar di GA. Jika sukses maka akan
mendapatkan email seperti gambar di bawah.


Adsense Approved And Tutorial Completed.
Untuk Trik dan Tehnik Blackhat lainnya nanti saya akan posting lagi..dan selalu ikuti perkembangan blog ini.. oke... jika sudah di aprove silahkan anda optimalkan penghasilan dg berbagai cara. dan insyaallah saya akan selalu bagi informasi gratis untuk itu

 Sekarang Anda tinggal menunggu Approve Google Adsense (biasanya tidak lama, saya
sendiri hanya beberapa jam saja)  saya sendiri tidak sampai 24 jam sudah
tampil).


wasalam

11 komentar:

alkatro said...

he he 'minjem' punya orang yak?
serem kalo kena banned di tengah jalan

makasih sharenya :)

almaksyuri said...

biarin la mas.. kalo di baned ya daftar lagi ... hehehe mudahkan.. tapi saya rasa om google gak akan gitu jika emang blog ini rame...

orang gila said...

gan gua tadi coba alexa rank boster.. ternyata rangking alexa gua cukup ramping dari 11 jt ke 10 jt dalam hitungan menit.. apakh yg terjadi?

azaxs said...

wah.. tips menarik...
thank for share mas :)

Anonymous said...

Iklannya ganggu mas, pengin lama-lama jadi pengin cepet2 kabur deh...

julia27 said...

tnk info nya gan mampir ke blog ane

H-beeb said...

mungkin ini yang banyak dipake oleh para jasa pembuata akun adsense ya? hahaha :D
coba aahhh

almaksyuri said...

betul ... sebenernya para jasa pembuatan akun adsense itu pake trik ne...

fuadh naim said...

mas. aku mau nanya. waktu itu aku pernah daftar di flixya trus ngajuin ke GA. cuma ud 2 minggu ga ada kabar. pemberitahuan ditolak apa terimanya gak ada masuk ke email. cek d spam jg gak ada. apa boleh aku bikin lagi di flixya dan daftar d GA dgn uraian data yang sama? makasih :)

kalau bisa dibalas di emailku mas : fuadhnaim@yahoo.co.kr

almaksyuri said...

tidak usah mas fuad...soalnya saya sudah coba di flixya...namun emang kalo pengunjung flixya kita dikit ya gak bakal tampil GA nya. pake trik diatas ja..soalnya iklan saya diatas pake trik ini... hehehe

ebay blog said...

mantepzzzzz

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons