8 May 2011

FOREX INDICATOR (fantastic)

sebelumnya saya ucapkan terima kasih pada sebuah forum forex (mt5) yg telah share indikator hebat dan fantastis... untuk itu saya sebagai orang indonesia punya kesadaran tinggi ... untuk membantu menyebarkan informasi penting bagi yang membutuhkan demi tercapainya masyarakat indonesia yg smart dan sukses di bidang ini."(kayak pahlawan aja gua )
forex indicator yang saya mau bagikan pada anda adalah indikator yg betul-betul memberikan profit konsisten.dan cocok bagi anda yg berjiwa LONG TRADER
indikator ini ada dua file indi... yang pertama adalah :

1.indikator ss2009 :
fungsinya adalah mengetahui kapan masuk pasar - trend yg terjadi - dan banyak lagi yg tidak bisa saya sebutkan , untuk itu silahkan uji coba dahulu agar tau manfaat dan kegunaannya
indikator ini telah saya posting di INDIKATOR FOREX PROFIT



2.indikator rikisuper
fungsinya adalah memprediksi /mengetahui perubahan arah trend - trend saat ini dan yg akan datang


Satu hal yg saya sangat sukai di 2 indikator ini adalah keakuratanya dalam memprediksi arah pasar dan cocok di semua pair apa saja.... emas kek eu gu dlsb.

strateginya adalah : masuk pasar disaat ada perubahan trend

coba anda lihat gambar. dibawah ini

 indikator riki super
hilangkan EA indi tsb supaya lebih konsein

sebenarnya saya sedikt terlambat masuk pasar.. soalnya saya ingin lebih memastikan apakah betul-betul trend telah berubah? dan ternyata memang benar trend berbalik arah.

pertimbanganya mudah kok"
pertama    :  lihat arah tanda panah berlingkaran
kedua       :   jadikan stoplose di area tanda panah berlingkaran
ketiga       :  masuk pasar ketika indi ss2009 tf 1jam searah dg rikisuper dan tf 4jam searah juga
keempat   :  jgn ragu op sesuai arah tanda panah apalagi tanda panah baru muncul 
                   tapi harus diingat!!!!! jgn op di candle yg bertanda panah berlingkaran,
                   open posisi  di candle baru saja( pengalaman saya harga gak akan tembus tanda panah )


kelima       : dengarkan alaram dan ikuti arah alaram
                   ( jika harga masih di sekitar tanda panah berlingkaran!! jgn di percaya )


itu adalah LIMA  pertimbangan ketika anda melihat indikator rikisuper 




tambahan pertimbangannya adalah :


coba anda lihat gambar dibawah ini :

indi ss2009


cara pertama      :      tambahkan parabolic sar (default)
                                 lihat di tf 1 jam untuk mengetahui kapan masuk pasar    

apabila ss2009 dan parabolicsar di tf 1jam telah menunjukan sinyal yg sama dengan riki super maka jangan ragu untuk masuk pasar.. kenapa saya menyarankan di tf 1jam untuk masuk pasar??? ayoo ada yg tau ????
logikanya adalah pergerakan harga dibentuk oleh tf yg lebih kecil karena tf dibawah 1 jam tidak konsisten dalam memberi sinyal maka lebih bijak gunakan tf 1jam saja dan perlu diingat tf 1 jam itu hanya untuk masuk pasar dan bukan untuk keluar pasar.

apabila anda lebih menyukai day trader.. sangat cocok gunakan ss2009 tf 1jam untuk masuk dan keluar pasar dengan mengikuti arah trend dari ss2009 tf 4jam. dan rikisuper tf 4jam
apabila anda suka scalping  sangat cocok gunakan riki super di tf 1 jam dan ss2009 di tf 15m

kembali ke topik utama ,,, untuk melihat kapan dan waktunya keluar pasar maka  lihat rikisuper tf4h .. apabila tanda panah berlingkaran sudah muncul dan bertentangan dg posisi anda atau sinyal exit posisi buy/sell telah muncul juga maka silahkan EXIT PADA SAAT ITU JUGA
Dan pastinya strategi diatas akan berulang terus apabila anda exit buy/sel pada saat itu, kalau saya tidak akan op bila saya baru sudah exit.. minimal saya akan tunggu 4 jam kedepan barulah saya tau pasti kemana arah pasar dan tentu masuk pasar lagi cari obral murah dan diskon gede gedean..


 
waduh capek juga ya ngetik.... tapi gak apa apalah... yg penting anda senang akupun ikut senang...
kalo anda terbantu dg adanya informasi ini.. maka bantulah orang2 yg menurut anda perlu dibantu
oleh karena itu bantulah aku dengan mengisi kotak komentar dibawah ini.

silahkan download indikator ss2009 di posting indikator forex profit

silahkan download indikator rikisuper di kotak komentar dibawah ini


Anda mau investasi yg aman tanpa penipuan?? Klik Disini


                               



25 komentar:

Download rikisuper said...

ne link downloadnya

Anonymous said...

d mna tutor cheat 1 hit pke CE??

trader forex newbie said...

terimakasih pak sudah share indicator ini... setelah saya coba ternyata saya profit 20% selama satu minggu.. tapi ss 2009nya gak cocok tf 1 jam untuk masuk pasar,yg cocok tf 15m pak""" dan yg indikator riki super tf 1 jam pak yang cocoknya. mungkin karena saya seorang tipe day trader kali ya pak!!! he he he

almaksyuri said...

untuk masuk pasar gunakan ss2009 5m,15m jika sudah searah dg rikisuper segera op

ferdiyg said...

walau blom coba.. sy kasih jempol dah ke rikisupernya.. ijin unduh.. thank you & keep posting bro..

delphiforex said...

mantab gan.... delphi nimba ilmu forex disini juga,,,, ijin,,,, gan mau baca2 artikelnya,,,,,

http://delphiforex.blogspot.com/
http://delphiforex.blogspot.com/
http://delphiforex.blogspot.com/

kai202 said...

dah profit brpa % gan?pke ini itu?:)

Integra9116 said...

saya tidak faham macam mana nak guna indicator rikisuper
boleh tolong terangkan lebih jelas.
saya tidak berapa faham bahasa indonesia.
saya dari Malaysia
boleh email saya integra9116@gmail.com

Anonymous said...

pak, knp FX multi meter yg di rikisuper kq g jalan yah?
tolong di bantu dnk pak. trima kasih

ijo24jam said...

gorooo,,,,thanks indinya ane coba dulu,,,kalo profit ane donasi deh buat kembangin nih web,,,wkwkwkwkwk

pembuat tips forex said...

nice info , i like it

you can find any forex tips at http://siembah.com

Belajar Forex Gratis said...

Kunjungan siang ikut menyimak

Dedy said...

Ijin download indikatorny mas syuri. terima kasih.

vera collection said...

bang,saya kok belum mudeng ya...........
1 jam maksudnya waktu?
trus lingkaran,lingkaran yang mana?
ada banyak lingkarannya..........
mohon penjelasan yang lebih mudah di pahami........
terimakasih
afif.jepara3@yahoo.co.id

forex said...

untuk indikator ss1009 B. Kira-kira kalo pake tf15 maksimal size bara di pake gank.
Terima kasih

kaharudin said...

terima kasih atas indikatornya, karna saya telah lama mencari indikator, tapi saya belum install

www.ikofxindonesia.com said...

saya cari indikator Forex yang bener2 makyus belum ketemu sampai hari ini.. mudah2an indi ini yg pilihan saya

Dwiratno said...

mana nih link dwnloadnya.. ??

Dwiratno said...

mana nih link dwnloadnya bro..??

bisnis dan teknologi informasi said...

Akan saya pelajaro lagi... terima kasih tips indikatornya gan?

http://www.fx-insta.com

hopeland said...

Terima kasih indikatornya mau nanya ==> hilangkan EA indi tsb supaya lebih konsein, Maksudnya gimana yah ?

ragnar said...

di tunggu link download nya engga bro?

MrBoimLand said...

ane baru baca ni gan.. ane mau coba dulu y. thanks utk info ny. sukses selalu utk kita. monggo gan..

fajar aswin said...

linknya mana ya?

lollabun said...

Linknya mana bos, mau nyoba di armada markets buat scalpingan. mumpung lagi ada promo gratis akun 15 Euro

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons