3 Mar 2011

INDIKATOR FOREX PROFIT di semua pair (forex indicator + komodity + forex analysis)

Bagi yang ingin update tehnik terbaru saya silahkan gabung di grup facebook Klik disini untuk bergabung

saya mau berbagi indikator forex technical analysis yg menurut saya sangat akurat dan telah saya uji selama berbulan bulan dan telah memberikan saya hasil yg cukup lumayan.
 gambar dibawah nie hasil trading awal bulan 3 2011

$3000.. hehehehee lumayan... bisa gak trading sebulan uy...

indikator ini saya dapet di sebuah forum yg saya lupa pa nama forum tsb.. buat forum tsb n moderatornya 'saya ucapkan terimakasih.

indikator ini tidak memerlukan teknik khusus.. cukup hanya jika anda percaya sama ini indikator , dan jgn percaya sama perasaan yg tak menentu... maka saya rasa resiko rugi anda akan terminimalisir dan untung anda akan maksimal.


contoh gambar diatas merupakan standar paabrik indi tsb.. akan tapi saya kombinasikan sama indikator yg laen.. seperti ZIGZAG nrp, ADX,parabolic sar,bolingerbans, dan lwma3 low dan high

 contoh gambar
jika anda ikutin saran saya yg diatas saya yakin n mudah mudahan anda selalu profit... dan bagi para master mohon masukannya jika ada yg kurang.

sebelum mencoba di live silahkan anda tes dg virtual terlebih dahulu indi ini selama 1 minggu dan rasakan manfaat indi tsb serta mengetahui kekurangan indi ini... JANGAN LANGSUNG ANDA COBA LIVE saya takut karena anda belum mengenal karakter indi ini maka lose menanti anda.
orang bijak berpikir dahulu sebelum melakukan

gambar diatas merupakan ciri day trader yg selama ini cara yg saya suka
apabila anda mau scalping .... cukup dg tf15.. melototin trus tu chart ,untuk menunggu zigzag nrp keluar..... jika sudah muncul cepat cepatla op dg arah zigzag,... saya jamin deh... dapet $$$$$$$$$ tp terserah anda

silahkan anda download file tsb...

DOWNLOAD file 1


DOWNLOAD file2

DOWNLOAD file3


semoga sukses.

indikator forex - forex indonesia - trading forex - forum forex - belajar forex - FOREX - forex broker - forex online - on line forex - robot forex - forex signal - metatrader - metatrader 4 - forex trading system - forex scalping - forex market - forex gratis - best forex indicator


gambar 2012
gmbr diatas adalah perpaduan berbagai indikator yg ada di blog ini!!! dan dari indikator diatas saya tau kapan entry/exit dari market DOWNLOAD

Anda mau investasi yg aman tanpa penipuan?? Klik Disini

79 komentar:

almaksyuri said...

pasti profit jika disiplin dg indikator

Anonymous said...

mas ,,kok gag bisa didownload yg 2 dan 3??makasi sebelumnya

luthfi said...

saya mau tanya kalau sell dan buy banyaknya berapa pip yang aman??biasanya berapa??

soni said...

saya sudah pernah coba pakai indikator ini, cuma sedikit re-paint di indikator windows nya, alias berubah warna, kalau untuk yang heiken ashi dan bolinger (kyk rantai) itu lumayan bagus dan ga re-paint.

sukses bro.. online ga?

almaksyuri said...

bener mas soni bilang.. itulah kenapa saya mengnjurkan pada yg belom coba ini indi ... untuk memcobanya di virtual.dan akan tau kelebihan dan kelemahannya. bisa kita gabung deh dg indi indi yg laen. kan jd mantep tuh strategi.
kalo soal strategi analisa teknikal alhamdulillah prediksi saya selalu mantap karena dibantu indi2 yg telah saya kombinasikan..namun saat ini saya sampai pada tahap penghayatan psikologis trading yg menurut saya tahap akhir dalam belajar trading profitable. silahkan anda sharing dg saya .bgmana psikologi trading yg top markotp?

Anonymous said...

mas, kok file 2 n 3 nya gak bisa di donlot ya? ada link lain gak mas? mw pelajarin dlu indi'y niy...
mkasih mas

almaksyuri said...

ini dia link file 2 dan 3.. mohon maaf atas ketidaknyamanannya... http://www.ziddu.com/download/15411344/Strategiampuh.rar.html

kai202 said...

kayanya namanya sring muncul di diskusi marketiva:),,,ijin download gan,,,

Adiex said...

indi zig zag nrp nya bagus mas ga repaint...ak da nyobain emang mantep hasilnya...strateginya dapet dari sini bukan om http://www.forexindo.com/forum/strategi/9680-trading-paling-simple.html

salam kenal :)

King Of Mbladus said...

tq gan

Indra Yuda said...

Signal indikatornya pake password, apa passwordnya ya...?

Indra Yuda said...

Signal indikatornya pake password, apa passwordnya ya...?
kalo berkenan kirim kan ke email saya di lambangelsa11@rocketmail.com Terima kasi.

Indra Yuda said...

Maksudnya Alaram Signal indikatornya pake password, apa passwordnya ya...?
kalo berkenan kirim kan ke email saya di lambangelsa11@rocketmail.com Terima kasi.

Sekedar sharing said...

@Indra Yuda
passwordnya ini bro : free_at_tsd

rikixy said...

ini dia link file 2 dan 3.. mohon maaf atas ketidaknyamananny http://www.ziddu.com/download/15411344/Strategiampuh.rar.html kok yg ada cuma ZIGZAG nrp dan tor_120a aja gan. link bwt indikator yg ini ADX,parabolic sar,bolingerbans, dan lwma3 low dan high dmn gan? thank's rikixy@gmail.com

Rio said...

gimana masukin paswordnya gan??

Belajar Forex said...

terima kasih, saya akan coba download

ekspresi said...

sepuluh jempol nih indinya Masta...udah back test...TQ

ladieshaha said...

masukan passwordnya dimana??

Rizki Harahap said...

gan..file 2 dan file 3 nya knapa gk bsa di download gan?

Rizki Harahap said...

gan file 2 dan file 3 kenapa gk bsa di download gan?

Mbah Jocho`s Blog said...

ni pakek platform apa pak ?

Mbah Jocho`s Blog said...

Pak, ini pakek platform apa ? n cara gunainnya gimana ?

forex said...

File 2,3 tdk biba Di download...
mohon infoya mas Admin

almaksyuri said...

pake mt4 mas joko. n petunjuk sdh saya update sesuai pengalaman saya pake indikator ini selama 1 tahun. silahkan lihat gambar 2012 diatas

otiv otnuyivatko said...

bro, bisa request kirim file jadi ke email gak ? di PT di block neh ziddu :(
sorry yah bro... thx sebelumnya.

vitookta@gmail.com

Forex Kota Raja said...

Mas Ahmad, file file rar untuk yang indicator kompilasi 2012 nggak bisa dibuka, kelihatanya corrupt...alias rusak..kalau bisa di compres ulang dan di upload ulang biar mantaappp..makasih..

Kang Dadang said...

indinya mantap, mas. Tararatenkyu banget, mas

almaksyuri said...

pak forex kota raja' file itu tidak rusak, akan tetapi saya kasih pasword.. hehe...
jika mau tau paswordnya jawab dulu pertanyaan dibawah ini!

tulisan apa yg ada di samping foto saya?

Hariri Luqman said...

gan tolong jelasin
SIFAT mmindikator visual
SIFAT fractal
SIFAT chanel signal
ato agan punya ym??tertarik ma konsep ni gan..pngen ngobrol2..

GITAMANTA said...

paswordnya apa masta? jika berkenan kirim ke email: gitmanto@gmail.com

Indo Smart Forex said...

Mas tolong passwordnya dong bisa email ke rahmatinstaforex@gmail.com...makasih ya. sukses selalu deh.

emhaqi said...

SEMUA INDI DIBILANG PROFIT SEBENARNYA MANA YG PALING TOP GAN...JD BINGUNG NI...

sugeng said...

gan minta passwosd nya thank

sugeng said...

gan minta pasword nya thank

Rezsay.com said...

Maaf om sya nubie,. apakah bisa di perjelas secara detail dengan maksud" indi di atas,. saya benar-benar tidak mengerti maksud indi di atas ? mohon maaf & Terima kasih sebelumnya,.

Tarmo-Edan said...

Pasword nya apa bos kirim ke andi_2070@yahoo.co.id

Tarmo-Edan said...

Pasword nya apa bos tolong di kirim ke andi_2070@yahoo.co.id

iyounk said...

passwordnya "almaksyuri"!!? sankyu :P

munah said...

Mas tolong passwordnya dong bisa email ke edi.sahrudin@gmail.com...makasih ya. sukses selalu deh.

munah said...

mas Alaram Signal indikatornya pake password, apa passwordnya ya...?
kalo berkenan kirim kan ke email saya di munahherawati@gmail.com Terima kasih banyak ,insya allah mas mendapatkan pahala dari allah swt atas kebaikan mas ...amin...

crocs original rhee said...

mas Almaksyuri indikatornya pake password,kalo berkenan kirim password ke tyozt.junha@gmail.com Terima kasih banyak...

wawicool said...

ane rasa yg punya blog ini masternya forex.... T.O.P bangat indinya... salam profit masta....

hopeland said...

Salam Kenal

link bwt indikator ADX,parabolic sar,bolingerbans, dan lwma3 low dan high dmn gan? thank's samartua@gmail.com

ms ismail said...

mas slamat sore saya skalian mau berguru ni tengtang forex dan indikator tengtang cara gunakan nya silahkan mas tolong krim email ke saya ya atau sms jg boleh mas 085723022999 jadul_skbmi@yahoo.com

ms ismail said...

mas slamat sore saya skalian mau berguru ni tengtang forex dan indikator tengtang cara gunakan nya silahkan mas tolong krim email ke saya ya atau sms jg boleh mas 085723022999 jadul_skbmi@yahoo.com

nubie said...

salam kenal bro. ane udah download indi IBSpalembang, tapi minta password. bisa tolong inbox ke masyaids@yahoo.com paswordnya? makasih atas bantuannya bro...

moneyinforex said...

Mau coba di demo dulu thanks

izin sedot masta

Hyacinth Lea Monrou said...

What's with the background music? LOL it explodes me!


PMP Training Salt Lake City Utah

Ginanjar CS said...

masta... tolongin ane
ane ga bisa download semua file nya...
tolong ulang d upload masta
terimakasih,, ane newbie yang belajar

Ginanjar CS said...

hhaha masta ternyata file download terakhir dapat di download dan isi nya lengkap
cuma ga ada zigzag.nrp
dan passwordnya benar apa yang dikatakan "iyounk"
thanks masta... thanks iyounk...

Ginanjar CS said...

masta almaksyuri biasa trading d TF berapa...?

Ginanjar CS said...

terimakasih loh masta indi indinya sangat membantu
oia,, masta biasa trading d TF berapa...?

chandra waskita said...

maaf mas boleh minta password indikatornya? saya sangat tertarik utk menggunakannya, tlg kirim ke email cdtchandraa@yahoo.com thx

Bowo Prabowo said...

Thanks Gan... sudah berhasil download... sorry gak baca comment2 dulu dg teliti

Bayu Handono said...

wowww mantap sekalee :D

gazura said...

gan ane gak bisa download link dari ziddu ada protec dari komputer ane,,tolong kirim ke email ane gan samsmx86@yahoo.com ane pengen banget indinya

terima kasih

Bowo Prabowo said...

Gan, boleh di info email addressnya biar bisa tanya.. saya bingung koq gak keluar pop up window ya ? enak jg kalau ada pop up pas do kuning apa putih muncul..
salam..
new comer

Bowo Prabowo said...

Gan, kalau bisa ada pop up window pas dot kuning atau putih muncul... apa saya ada yg salah ya ?
salam...
new comer

eka said...

gan ko indicatornya ga bisa buka...ada cara khusus ga gan

MaOp said...

mas bagi paswaordnya dong? email ke umrizal@gmail.com ya.
Thanks

indotradebiz said...

Ijin ikutan donlot gan. Mantap indinya.

terax said...

buat agan2 yg suka trading tp loss, sy kasih petunjuk lsg profit...test demo account ke email:set_byme@hotmail.com free(gak dipunggut bayaran)

merawat wajah said...

cara insert indokatornya gimana yaa

Iqbal Palawa said...

pasword alamrn indikatornya masukin gimana ya?

joko hermansyah said...

just share

www.tips-profit-forex.blogspot.com

joko hermansyah said...

just share

www.tips-profit-forex.blogspot.com

Aep Wawan Irwan said...

Salam kenal, indikatornya mantap, http://aepforex.blogspot.com

skimiaji said...

Boss, bisa minta indi 'fx preis level V4'. kalo ada mohon share ya Bos. tengkyu somat.

david susatria said...

slam profit mas ....dan slam loss buat saya,,, heheheh...
sya mohon bantuannya bos utk bisa download indiktornya ,sdh saya download tpi ngk bisa di tampilkan di trader,, klau ngk keberatan bos dikirm ke email aku bos ,,,, smoga sukses slalu buat bos dn slalu profit,,, email: susatriad@yahoo.com. salam kenal saya david, di tggu bos balasannya....

david susatria said...

slam profit mas , saya mohn bantuanya mas , indi nya sdh saya down tpi ngk bisa di buka di trader saya , dan yg 2n3 ada paswrdnya, mohon bantuannya mas , klau ngk keberatan bisa di kirim ke email saya mas... susatriad@gmail.com, trimaksih atas perhatian dan bantiuanya.

Pulsa Murah said...

udh di download.. tlg di share yach passwordnya ke email sy abd.ferry@gmail.com
tq b4.....

yuhu said...

mas bro, untuk signal bars V8 nya, passwordnya apa ya ? thanks

alan ferandono said...

very good indicator
thanks banget bro buat indikator nya profit $500 dalam 1 bulan,,

mautau said...

bro password indie nya apa yah email ke obralweb@gmail.com yah trims mas

Bob johnson said...

Good Indicator
pmp certification

Lukas Yusianto said...

Mz, cara pasang indikatornya gmn?! krn jenis filenya .ex4 bukan .mq4 mohon petunjuk. tks

yusi said...

mz, cara pasang indikatornya gmn, ya?! soalnya filenya .ex4 dan bukan .mq4 mohon petunjuknya. tks (email saya : lukas.yusi@gmail.com)

James said...

mohon password ke theod.adam@gmail.com

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons